INDOVISION

Cara paling mudah dan cepat berlangganan indovision secara online dan langsung isi aplikasi secara online tanpa anda harus repot datang ke kantor cabang.

Melayani pemasangan INDOVISION, Proses cepat tanpa antrian cukup SMS, WA atau TELEPON data alamat pemasangan Anda saya segera proses dan tindak lanjuti TIDAK ADA TRANSFER UANG, TANPA TAMBAHAN BIAYA APAPUN DI JAMIN !!! semua biaya administrasi sesuai promo pusat, coverage area SELURUH WILAYAH INDONESIA DENGAN KANTOR CABANG TERDEKAT.


Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Kami

Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Kami


INDOVISION SINJAY

INDOVISION SINJAY - Hallo sahabat Langganan Indovision Online | Garansi Service selama berlangganan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul INDOVISION SINJAY, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 1st INDONESIAN DIRECT BROADCAST SATELLITE (DBS) PROVIDER, Artikel indovision, Artikel MNC Vision TV, Artikel okevision, Artikel Pelopor TV Satellite Berbayar, Artikel Satellite TV, Artikel Top TV, Artikel TV berbayar, Artikel TV berlangganan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : INDOVISION SINJAY
link : INDOVISION SINJAY

Baca juga


INDOVISION SINJAY

Indovision, Top TV dan Okevision Dan Kini Hadir Dengan Energi Dan Semangat Baru Menjadi MNC Vision, Pelopor TV Satellite Berlagganan Dengan Beragam Keistimewaan Dan Harga Terjangkau. Untuk Pendaftaran Sangat Mudah Dan Aman, Cukup Kirimkan Data Lengkap Anda Melalui SMS, Whatsapp, Line, BBM Atau Email. Transaksi Pembayaran Saat Instalasi Ditempat Anda.

Informasi Produk|Pendaftaran MNC Vision Silahkan Pilih Menu|Beranda Diatas

INDOVISION PROFILE COMPANY


PT. MNC Sky Vision Tbk adalah pelopor dalam industri televisi berlangganan di Indonesia yang memulai layanan DTH pada 1994 dan memberikan pilihan 137 saluran terbaiknya dengan 32 channel eksklusif. MNC Vision saat ini merupakan operator terbesar DTH di Indonesia dengan penetrasi pasar mencapai lebih dari 70% (baik pelanggan satelit maupun kabel). Menggunakan satelit frekuensi S-Band, tayangan MNC Vision sangat cocok digunakan daerah tropis seperti Indonesia.

PT MNC Sky Vision Tbk adalah perusahaan pemegang lisensi pendistribusian tayangan televisi berlangganan melalui satelit pertama di Indonesia yang berada di bawah naungan MNC Media yang merupakan grup media terintegrasi terbesar di Indonesia. Pada tahun 1998, Perseroan mempelopori siaran digital melalui satelit Indostar-I dengan menghadirkan Indovision sebagai produk TV berlangganannya. Untuk memperluas penetrasi pasar televisi berlangganan di kelas menengah, pada tahun 2007, Perseroan meluncurkan produk dengan harga lebih terjangkau yaitu TopTV.

Pada 12 Desember 2017, Indovision telah berevolusi menjadi MNC Vision yang lebih inovatif, modern dan sesuai dengan perkembangan teknologi serta kebutuhan pasar di  industri TV satelit. Dengan terus memberikan inovasi untuk para pelanggannya, MNC Vision menambahkan layanan terbaru melalui layanan PVR (Personal Video Record), VOD (Video On Demand), multi dekoder, saluran HD (high definition), dan Moviebay.

PT MNC Sky Vision Tbk, menawarkan saluran lokal dan saluran internasional terbaik yang dimiliki oleh Global Mediacom (MNC Media) yang juga merupakan pemilik Media Nusantara Citra merupakan media terbesar di Indonesia dengan 4 saluran televisi nasional terestrial (RCTI, GTV, iNews dan MNCTV), koran, tabloid, majalah, jaringan radio dan juga memiliki content library terbesar di Indonesia.


INFO LENGKAP PENDAFTARAN

(08.00WIB-20.00WIB)

Handphone

0852 1070 5792
0821 1752 9058

Whatsapp

0852 1070 5792
0821 1752 9058

Email
iwa.ryanho@gmail.com

**Hanya Melayani Pendaftaran Baru Saja
**Selain Pendaftaran Baru Hubungi 021-21500900


Demikianlah Artikel INDOVISION SINJAY

Sekianlah artikel INDOVISION SINJAY kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel INDOVISION SINJAY dengan alamat link https://langgananindovisiononline.blogspot.com/2018/05/indovision-sinjay.html

Cara Pemesanan Di Langganan Indovision Online

Silahkan Berlangganan dengan menghubungi Contact Sales Hotline kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah). Pemesanan Indovision akan kami pasangkan H+2 dari hari pemesanan. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang

0 Response to "INDOVISION SINJAY"

TENTANG INDOVISION

Indovision sebagai pelopor industri tv berbayar di Indonesia telah menjadi pilihan yang terbaik dan terpercaya bagi keluarga Indonesia. Menawarkan program paling komprehensif dari berbagai genre untuk menghibur seluruh keluarga, seperti film, anak-anak, pengetahuan, gaya hidup, Berita, hiburan, musik, berbagai dan olahraga. Mendistribusikan siaran di S-band frekuensi, satelit ini dilengkapi dengan teknologi transmisi siaran terbaru serta service diseluruh Indonesia menggunakan satelit yang dimiliki bernama IndostarII yang diluncurkan pada Mei 2009.

Teknologi terbaru ini memungkinkan Indovision untuk menyiarkan lebih dari 100 saluran. Untuk menguatkatkan kualitas isinya, Indovision saat ini menawarkan lebih dari 28 saluran eksklusif: BabyTv, CBeebies, BBC pengetahuan, Fmn, E! Entertaintment, MNC Sports, MNC Comedy, MNC Entertainment, MNC Infotainment MNC News, MNC Music, MNC Lifesytle, MNC Business, MNC Drama, MNC Movie, MNC Fashion, MNC Food & Travel, MNC Shop, MNC Channel, MNC Kids, MNC Muslim, Life, RED, beiNSport1, beiNSport2, beiNSport3, dan Warner Tv. Selain saluran eksklusif, Indovision juga menyajikan konten eksklusif seperti NBA dan WNBA, Tenis Grand Slam, Badminton Superseries, Tinju dan banyak lagi. Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, Indovision saat ini didukung oleh lebih dari 80 cabang di seluruh Indonesia. 24 jam dan 7 hari seminggu teknisi profesional dan mendukung staf yang tersedia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami.

KENAPA MEMILIH INDOVISION ??

- Indovision TV berbayar terbesar di Indonesia
- Terlengkap Hingga 140 Channel (untuk yang berlangganan/bukan promo jual putus)
- Memiliki Satelite sendiri dengan Nama Satelite Indostar
- Tahan di segala cuaca dikeranakan menggunakan LNBF S-Band
- Bisa Nonton dimana saja & Kapan saja dengan menggunakan Aplikasi MNC now di Android, PC ataupun Notebook